Selasa, 04 Agustus 2020
Informasi KKP
: KKP Kelas I Tanjung Priok...Berkomitment sebagai Wilayah Bebas dari Korupsi (WB) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)....mariii kita dukung..!!
Pelantikan Kepala Seksi PVBPP di Kantor Kesehatan Pelabuhan kelas1 Tanjung Priok dari Pak Gembong ke Pak Fery  Anthony Pelantikan Kepala Seksi PVBPP di Kantor Kesehatan Pelabuhan kelas1 Tanjung Priok dari Pak Gembong ke Pak Fery Anthony

Pelantikan Pejabat Administrator Dan Pengawan Serta Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Lingkungan Ditjen P2P, Kementerian Kesehatan RI

sertijab p2p 1web

Direktur Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Kemenkes RI melantik Pejabat Administratator dan Pengawas dilingkungan Kementerian Kesehatan, sebanyak 28 Orang Pejabat Administrator (Eselon III) dan 103 Orang Pejabat Pengawas (Eselon IV) baik Pusat maupun Unit Pelaksana Teknis (UPT) Ditjen P2P dilingkungan Ditjen P2P, 2 orang pejabat dari KKP Kls I Tanjungpriok ikut dalam pelantikan hari Rabu, 20 Mei 2020 tersebut.
Namun ada yang special dalam acara pelantikan kali ini disebabkan terjadinya Pandemi Covid-19, maka pelantikan dilakukan secara virtual dimana pengambilan sumpah dilakukan oleh Dirjen P2P di Gedung Kemenkes sedang peserta pelantikan ditempat (Satker) masing2. Ditambah suasana bulan Suci Ramadhan 1441H menambah khidmat acara pelantikan kali ini, Walaupun ada sedikit kendala teknologi, acara dapat berjalan dengan lancar

Dua Pejabat yang dilantik adalah dr. Theresia Hermin S sebagai Kasie Surveilans Bidang PKSE dan Fery Anthony, SKM, MKM sebagai Kasie Pengendalian Vektor Bidang PRL menggantikan dr. Gembong Analisi Wibowo, MPH yg pindah ke KKP Kls III Panjang. Pelantikan dr. Theresia H. S.W dilakukan di KKP Banten.

Usai pelantikan langsung diadakan Sertijab (Serah Terima Jabatan) antar pejabat. Dalam sambutan dan arahannya Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan Kls I Tanjung Priok, dr. Jefri Hasurungan Sitorus, MKes memberikan point-point arahan sbb :

  1. Selamat kepada Pejabat yang baru dilantik
  2. Terima kasih kepada dr. Gembong yang telah bekerja di KKP Kls I Tanjung Priok selama hamper 3 tahun dan menunjukkan kinerja yang baik.
  3. Laksanakan tugas-tugas dengan penuh tanggung jawab serta sesuai peraturan yang berlaku
  4. Jaga integritas, komitment dan loyalitas kepada Institusi dan menjadi Agent Of Change (AOC)
  5. Dalam suasan Pandemi Covid-19 diharapkan dapat berperan secara aktif.
  6. KKP Kls I Tanjung Priok telah memperoleh Penghargaan WBK Nasional untuk itu agar para pejabat yang baru dapat berkontribusi secara maximal dalam rangka memperoleh penghargaan yang lebih tinggi lagi yaitu WBBM.
  7. Dukung upaya pencegahan Pungli, Korupsi dan Gratifikasi
    Selamat Bekerja.

 

SEKILAS INFO PEJABAT YANG BARU DILANTIK :

ferry 4x6 kuningweb

Nama : Fery  Anthony, SKM, MKM
NIP : 197202231997031002
Tempat/tgl lahir : Bukittinggi, 23 Februari 1972
Pangkat/Gol : Penata Tk. I / III d
Ijazah terakhir : S2 Jurusan Epidemiologi Kesehatan Lingkungan UI thn 2008..
Sudah bekerja di KKP Kls I Tanjung Priok, sejak tahun 2015 di KKP Kelas 1 Tanjung Priok, terakhir sebagai Koordinator Wilayah Kerja Pelabuhan Samudra Muara Baru.
Semangat dalam berkerja menjadi kunci utama kesuksesannya walaupun harus 1 minggu sekali PP Jakarta Bandung utk berjumpa keluarga yg ditingggalkannya. Akan hilang rasa penat dan lelahny jika sudah bertemu dengan Istri dank e 2 orang putra/putrinya.....semangat terus ya Bung Fery....

teresia
Nama : dr Theresia Hermin Sutji Wulansari
NIP : 197206012002122004
Tempat/Tgl Lahir : Palembang, 1 Juni 1972
Pangkat/Golongan : IV A/ Pembina
Pendidikan : FK Unsri, sedang Thesis S2 di Urindo....
Ibu dengan 1 Putr ini pernah menjadi Kepala Puskesmas Banyumas Tanggamus Lampung 1999 sd 2004, kemudian mejadi staff di Bagian - PI Setditjen 2004 sd 2015, pengalaman kerja di bebera KKP (Soetta 2015 sd 2018, Banten 2018 sd 2020) menjadi bekal yang berharga .
Mottonya semua dikerjakan dengan semangat, pantang menyerah, indah pada akhir

Selamat bekerja bu Theresia......”We Are The Team

Sumber tulisan dari : Kabag TU KKP Kelas 1 Tanjung Priok Ir. Ade Sutrisno, M.Kes