Selasa, 29 September 2020
Informasi KKP
: KKP Kelas I Tanjung Priok...Berkomitment sebagai Wilayah Bebas dari Korupsi (WB) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)....mariii kita dukung..!!

KUNJUNGAN KETUA DHARMA WANITA PERSATUAN DITJEN PP DAN PL KE KANTOR KESEHATAN PELABUHAN KELAS I TANJUNG PRIOK

Pada hari Senin, 08 Juni 2015, usai Acara di BBTKLPP Jakarta Ketua  Dharma Wanita Persatuan  Ditjen PP dan PL, Ibu Liesa Zulhidya Subuh beserta pengurus melakukan kunjungan ke Kantor KKP Kls I Tanjung Priok. Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka mempererat tali silaturahim antar sesama karyawan/karyawati KKP Kls I Tanjung Priok dengan pengurus Dharma Wanita Persatuan Ditjen PP dan PL.

Kunjungn diawali dengan peninjauan ke ruang Pelayanan Dokumen,Ruang IHR dan Pelayanan Vaksinasi serta sarana-sarana lainnya.

Kepala KKP Kls I Tanjung Priok, RBA. Widjonarko, SKM, M.Kes dalam pengantar sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan  selamat datang kepada Ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan Ditjen PP dan PL beserta rombongan di Kantor KKP Kls I Tanjung Priok dan sekaligus memperkenalkan seluruh pejabat struktural yang hadir serta menyampaikan sekilas tugas pokok dan fungsi yang dilakukan di KKP Kls I Tanjung Priok.

Dalam sambutan dan arahan kunjungan silaturahim ini Ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan mengucapkan terima kasih atas penerimaan yang hangat dari Kepala KKP beserta jajarannya dan menyampaikan pesan bahwa peran Ibu-ibu/Isteri sangat penting dalam mensukseskan tugas Suami, para isteri harus tahu dan mengenal pula tempat kerja, rekan kerja dan sekilas tugas-tugas yang dilakukan oleh Suami sehingga dapat diperoleh saling mempercayai/trust, ketenangan dan kedamaian  dalam rumah tangga dapat meningkatkan kinerja Suami dikantor.

Disamping itu perhatian yang tinggi ibu Menteri Kesehatah dan ibu Sekretaris Jenderal pada kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh  Dharma Wanita Persatuan perlu kita dukung. Selain itu juga menyampaikan beberapa harapan 1) Agar segera dibentuk Kepengurusan Dharma Wanita Persatuan 2). Perlunya disediakan fasilitas Tempat Penitipan Anak(TPA)  dan ruang bagi ibu menyusui 3) Perlunya Pembinaan pada Kantin Sehat dilakukan minimal 6 bln sekali,  4) Meningkatkan tali silaturahim antar sesama karyawan/karyawati.

Pengurus Dharma Wanita Persatuan Ditjen PP dan PL akan membantu program-program kerja Dharma Wanita Persatuan KKP Tanjung Priok yang akan dibentuk nantinya.

Ucapan terima kasih juga beliau sampaikan atas sumbangan seluruh jajaran KKP Kls I Tanjung Priok pada program Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (GNOTA) yang dilaksanakan oleh Dharma Wanita.

Kepala KKP Kls I Tanjung Priok berjanji akan membentuk Kepengurusan Dharma Wanita KKP Kls I Tanjung Priok dan menyusun program-program kerjanya serta merealisasikan arahan-arahan yang telah disampaikan. Acara ditutup dengan ramah-ramah tamah….

Oleh : Ir. Ade Sutrisno, M.Kes , Ka.Bagian Tata Usaha