Selasa, 29 September 2020
Informasi KKP
: KKP Kelas I Tanjung Priok...Berkomitment sebagai Wilayah Bebas dari Korupsi (WB) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)....mariii kita dukung..!!

FORUM KEHUMASAN PELABUHAN TANJUNG PRIOK

0A

Kantor Otoritas Pelabuhan Tanjung Priok sebagai vocal point humas-humas seluruh instansi baik pemerintah maupun swasta dilingkungan Pelabuhan Tanjung Priok secara rutin mengadakan pertemuan-pertemuan untuk meningkatkan komunikasi, informasi dan edukasi. Sebagaimana kita telah ketahui peran kehumasan dalam menunjang tugas pokok dan fungsi

Bertempat di Hotel Santika Kelapa Gading, Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Priok melaksanakan Forum Kehumasan ke II dengan Tema "Optimalisasi Pengelolaan Media Sosial Dalam Mewujudkan Good Governance di Pelabuhan TanjungPriok".

 
Acara dibuka oleh Kepala Bagian Tata Usaha, Drs.Totok Suranto,M.Si, dengan nara sumber dari Setditjen HubLa, yaitu Kepala Bagian Organisasi dan Humas, Bapak Gus Rional, dan Praktisi/Pegiat Media Sosial, Bapak Shafiq Pontoh.

Tema tentang Media Sosial diambil sebagai tindak lanjut dari kegiatan Bimbingan Teknis Media Sosial Ditjen HubLa yang dilaksanakan di Bali tanggal 2 s/d 4 Mei 2018, dan juga sebagai tindak lanjut dari Surat Keputusan DitJen HubLa tanggal 22 Juni 2018 tentang Pembentukan Tim Media Sosial di lingkungan DitJen HubLa, juga dalam rangka membangun komunikasi, sinergitas dan koordinasi antar instansi dan stake holders di Pelabuhan Tanjung Priok.

Acara dihadiri oleh +/- 90 peserta dari instansi pemerintah dan stake holders di lingkungan Pelabuhan Tanjung Priok.

Ir. Ade Sutrisno, Mks, Kepala Bagian Tata Usaha KKP Kls I Tanjung Priok hadir sebagai peserta Forum ini.