Rabu, 17 April 2024
Informasi KKP
: KKP Kelas I Tanjung Priok...Berkomitment sebagai Wilayah Bebas dari Korupsi (WB) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)....mariii kita dukung..!!
PERINGATAN HARI PELAUT SEDUNIA DI PELABUHAN TANJUNG PRIOK TAHUN 2023

PERINGATAN HARI PELAUT SEDUNIA DI PELABUHAN TANJUNG PRIOK TAHUN 2023

syah00003

Penulis : Agus Sudarman, SKM, MKM.

KKP Kelas I Tanjung Priok telah mendukung kegiatan bersih laut dan pantai dalam rangka memperingati hari pelaut sedunia di Pelabuhan Tanjung Priok yang dilaksanakan pada hari Senin tgl 26 Juni 2023 pukul 07.30 sd 08.30 wib, bertempat di terminal penumpang nusantara 2 Pelabuhan Tanjung priok . KKP Kelas I Tanjung Priok mengirimkan 5 orang staf dari masing masing dari Substansi PKSE, UKLW, PRL dan TU. Sesuai dengan surat dari Kepala Syahbandar Utama Tanjung Priok , Nomor : UM.207/3/18/SYB.TPK/2023. Perihal Undangan Apel Terpadu Pembukaan Giat Bersih Laut dan Pantai.

Setiap Tanggal 25 Juni yang dipilih sebagai Hari Pelaut Sedunia karena bertepatan dengan secara resminya diadopsi Amandemen Manila tersebut. Hari Pelaut Sedunia pertama kali diperingati pada tahun 2011 dan diperingati setiap tahunnya. Dalam memperingati Hari Pelaut Sedunia Pelabuhan Tanjung Priok tahun 2023 melaksanakan kegiatan bersih laut dan pantai yang di mulai dengan Apel Terpadu Pembukaan Giat Bersih Laut dan Pantai. Berlokasi di Terminal Penumpang Nusantara 2 Pelabuhan Tanjung Priok.

page kkppriok